Cara Meningkatkan Engagement Rate di Instagram Menggunakan RajaKomen

Warganet di Indonesia cukup aktif beraktivitas di internet. Banyak dari mereka yang rajin memberikan like, komentar, dan membagikan postingan yang menurut mereka menarik atau bermanfaat.

Warganet biasanya berinteraksi dengan postingan yang mereka lihat secara sukarela. Namun, bagaimana jika hal itu memberikan keuntungan finansial bagi mereka? Mereka mungkin akan senang dan lebih semangat dalam berkomentar dan membagikan postingan.

Peluang ini bisa Anda manfaatkan dalam instagram marketing. Dengan memberikan mereka keuntungan, warganet akan memberikan komentar positif pada postingan atau produk Anda di Instagram.

Dengan banyaknya komentar positif pada postingan Anda di Instagram, itu akan menghasilkan citra positif tentang layanan Anda. Warganet lain akan penasaran dengan produk Anda sehingga mereka akan mencoba produk atau layanan Anda.

Jika postingan Anda menarik dan unik, dengan adanya beberapa komentar positif, user-user instagram lain pun akan terpancing untuk ikutan berkomentar dan membagikan postingan Anda secara sukarela. Postingan Anda pun akan lebih mudah viral. Dan itu akan berimbas positif pada bisnis Anda.

Lalu, bagaimana cara promosi di instagram menggunakan komentar berbayar? Haruskah Anda mencari sendiri user-user instagram untuk diajak kerjasama? Haruskah Anda menawarkan kepada orang satu persatu? Kabar baiknya sekarang sudah ada platform yang menyediakan jasa komentar di Instagram, yakni RajaKomen.com.

Sekilas tentang RajaKomen.com

RajaKomen.com platfom yang mempertemukan para komentator di seluruh Indonesia dengan pemilik akun media sosial yang ingin mendapatkan komentar positif oleh warganet Indonesia. RajaKomen.com tidak hanya melayani jasa komentar di Instagram saja, tetapi juga platorm lain yaitu Facebook, Playstore, Youtube, Tiktok,. Detik, dan Google My Business.

RajaKomen.com membantu pebisnis untuk meningkatkan Engagement Rate postingan mereka di media sosial. Engagement Rate yaitu rasio antara  jumlah orang yang berinteraksi di suatu postingan  terhadap jumlah seluiruh orang yang melihat postingan tesebut.

Jika Engagement Rate meningkat, akun media sosial pun akan lebih populer. Dampaknya produk atau Brand akan lebih mudah ditemukan di hasil pencarian.

Cara Promosi di Instagram dengan RajaKomen.com

RajaKomen dapat membantu menaikkan Engagement Rate dengan memperbanyak komentar positif pada suatu postingan di Instagram. Ini menjadi trik instagram marketing yang cukup ampuh.

Untuk menggunakan RajaKomen.com sebagai sarana Instagram Marketing, pastinya Anda harus sudah punya akun di Instagram. Kemudian, Anda bisa mendaftar ke RajaKomen.com sebagai Advertiser. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka situs rajakomen.com
  1. Klik tombol “Daftar”
rajakomen
tombol “Daftar” RajaKomen
  1. Pilih “Sebagai Advertiser” dan klik tombol “Daftar Sekarang”
mendaftar rajakomen sebagai advertiser
daftar sebagai advertiser
  1. Isi dan lengkapi form pendaftaran beserta Captcha. Setelah selesai, klik tombol “Daftar Sekarang” yang ada dibawah Captcha.
form pendaftaran advertise rajakomen
form pendaftaran RajaKomen
  1. Periksa email, klik email dari RajaKomen, untuk memverifikasi email.
  2. Setelah berhasil mendaftar dan memverivikasi email, sekarang Anda bisa login ke dashboard advertiser.
  3. Agar bisa membeli komentar, Anda harus “Setor Deposit” terlebih dahulu. Minimum deposit Rp100.000,-
  4. Jika transaksi deposit berhasil, saldo akan terlihat di “Dompet Saya”.
  5. Sekarang, Anda bisa membeli komentar dengan cara klik “Beli Komen”, dan pilih media sosial yang akan dikomentari.

Anda bisa membeli komentar untuk ditempatkan di postingan Feed, Reel Instagram dengan tarif Rp2.000,- per komentar. Selain itu Anda bisa memanfaatkan layanan RajaKomen.com untuk membeli jasa nonton dan komentar di Instagram Live (IG Live) dengan tarif Rp2.000 per nonton dan komentar.

Akhir kata, itulah cara Instagram Marketing menggunakan jasa komentar berbayar. Sebagai catatan, Anda bisa memanfaatkan itu dengan bijak. Jangan menyalahgunakannya untuk hal-hal negatif.

Subscribe
Notifikasi

0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar